Kamis, 13 September 2012

7 alasan cewe jomblo

Hai semua http://www.emocutez.com

lama banget gue ga ngeblog lagi yaa maklum lah kesibukan gue yg merajalela #asek
hampir setaun nih kaga ngeblog, pastinya dong pada kangen sama blog gue http://www.emocutez.com
kali ini gue mau kasih tau nih alesan kenapa banyak cewe yang jomblo, yaa sekedar share aja termasuk gue biar orang - orang yang berpikir negatip jadi bisa berpikir positip #eeh

7 alesan wanita jomblo

1. Pemilih

yap, ini suatu hal yang ga mungkin dipungkiri lah, gue aja akuin kalo gue ini suka milah milih cowo gue ga muna kok, tapi pemilih maksud gue disini mah bukan pemilih fisik ataupun tahta #halah cewe itu punya cara masing" loh dalam memilih lagian fisik itu juga relatif kok bisa aja kan menurut lo cakep belum tentu kan menurut nenek buyut lo cakep #eh sebagai contoh misalnya aja gue pengen cari cowo yang lebih putih biar bisa memperbaiki keturunan atau yang lebih tinggi dari gue dan ga mau yg gendut, nah bukan pemilih fisik kan tu namanya? #eeh dan bagi lo para lelaki yang sedang berjuang mendapatkan sesosok wanita coba deh ngintilin dia lebih dalem kalo tu cewe emg liat fisik coba deh lo ngaca dulu, nah abis itu baru deh lo pikir" lagi kira" lo tipekal dia apa engga #tragis




2.ga mood



yap ini juga bisa dimiliki setiap cewe, terkadang ada kok cewe yang emang lagi ga mood buat pacaran mungkin ada something alasan yang buat tu cewe malas berpacaran, jadi kalo ada lo yang lagi ngincer cewe trus ga dianggep sabar aja yee mungkin aja dia lagi males pacaran tapi coba deh tunggu sekarang ato 50 taun lagi kali aja dia berubah pikiran #eeh

3. masa depan


nah yg ini nih pasti lah tiap cewe juga punya pemikiran buat masa depannya, kali aja salah satu alesan cewe ga mood pacaran yaa ini dia lebih mikirin masa depan yang cerah, jadi yaa ga peduli deh tu cewe mau 1000 orang yg nembak juga paling dicuekin aja mau yang nembak rezky aditya pun juga dilewatin kali tuh. kalo lo para lelaki nemu cewe yang kaya gini mending lo cerahin dulu masa depan lo kali aja ni cewe suatu saat bakal tertarik ama lo. ato kalo ga masa depan lo yg cerah, coba deh muka lo dulu yg dicerahin #sadis

4. sakit hati

 
yap ini paling banyak nih kaum cewe lagi ga mood pacaran dengan alesan sakit hati dan udah sering dilukain para lelaki, yaah kalo nemu cewe yg kaya gini sih yang pasti lo harus beri dia pengertian dong..

5. pertemanan


alesan ini juga banyak kok ditemui oleh para cewe biasanya cewe tipekal ini nih lebih suka berteman dari pada pacaran malah mungkin lebih suka TTMan deh dari pada  pacaran, yap biasanya nih yah mungkin aja ni cewe pas temenan ama cowo dia merasa nyaman tapi pas pacaran eh malah bete yg ada malah cowonya protektiv lah, yg lebai lah dan ga ada lawakan banget nih kalo cowo begini mah ke laut aje lo!

6. agama kuat


yap yang ini sih udah pasti tau lah yaa, yang agamanya kuat banget yauda deh langsung aja ke pelaminan ga usah pacaran dah langsung tancep ajee, tapi biasanya jaman sekarang ini mah udah langka nemu cewe begini tapi ada lah satu per satu dan juga kalo lo para lelaki yang nemuin cewe begini yaudah ajak aja langsung kepelaminan #eeh

7. suka sesama

 
 ini nih yang udah ga langka lagi apa lagi dinegara barat udah ga asing lagi mah, yaa tapi jangan sampe lah gue nemu orang begini didunia yg fana ini #halah ini biasanya faktor lingkungan yang sangat mengerikan #lebai tapi juga yaa gimana gue jg ga ngerti kenapa orang begini bisa ada didunia ini, padahal susah tu klo pengen punya anak #eeh

yaudah segitu aja yang gue mau share sama kalian, yah mungkin banyak cewe yg berfikir bangga bisa punya banyak pacar, tapi kalo menurut gue sih punya banyak pacar tu ga ada bangga bangganya yg ada cewe gampangan kaliiiii, mending punya banyak fans dah dr pada punya banyak pacar http://www.emocutez.com   bila perlu punya banyak rumah  http://www.emocutez.com 


...sekian deh sharenya, semoga bermanfaat...
wassalam
 http://www.emocutez.com  

2 komentar:

  1. Solat sunat hajad lin, biar dapet yg terbaik ....(buat merid) amin:)

    BalasHapus
  2. sumpah baru baca dan ngakak parah

    BalasHapus