Sabtu, 26 Mei 2012

THIS IS ME



itu kata kata good banget dah buat gue http://www.emocutez.com

khususnya orang yang doyan ngoment kejelekan tentang gue..
sebenernya sih gue ga pernah peduli sama orang yang suka ngerendahin gue tapi entah kenapa gue jadi lumayan peduli lah dan pengen menumpahkan hasrat didalam blog ini #halah #apacoba



gue curcol mulu yee diblog, maklum ga ada yang bisa gue pelampiasin lagi selain diblog #lebe
gue sih ga tau entah perasaan gue aje ato emang kenyataan..
gue ini cuma manusia biasa kok yang pastinya punya sisi buruk (walaupun banyak sih sisi buruknya http://www.emocutez.com ) tapi gue juga punya sisi baik dan masih punya hati, emang dosen gue tuh menyebalkan sekali hidupnya, gue aje bingung kenape bisa nemu dosen begitu! emang nasib gue kali yee apes #aaw

maklum yee lagi kesel sama dosen gara gara something lah, maap yak pak dosen (moga moga kaga baca blog gue dah #ngarep)
sisi buruk gue :

* banyak yang bilang gue cuek bebek abis dah, emang sih gue cuek tapi dari sifat cuek gue bukan berarti gue ga peduli sama sekali, tapi emang itu lah gue cuma emang mungkin dari luar gue cuek banget tapi emang ada yang tau tentang hati gue?? #aseeek diluar aje gue cuek tapi didalemnye cuek abis dong #eeh

* banyak yang bilang gue tukang ngeluh, ini sih emang gue sering ngeluh gara gara ada sesuatu yang membuat gue iri dan memancing gue buat ngeluh dan ngeluh (tapi kaga mau gue publish ah nanti ketauan #eeh) pokoknya ada something yang ga perlu para pembaca pada tau karena kadang ada sesuatu yang emang ga perlu orang lain tau ...

* banyak yang bilang gue keras kepala, emang sih kadang kadang kalo gue disuruh suka ngelawan tapi emang jujur gue ga suka diatur dan disuruh suruh tapi terkadang kalo gue ngelawan itu emang gara gara gue lagi emosi juga, ada sesuatu yang bikin gue emosi jadi buat gue ngelawan  dan entah kenapa gue pun heran sejak masuk kuliah ini sifat emosi gue makin menjadi jadi mungkin karena tugas yang membuat gue sering begadang sehingga sering menimbulkan sifat emosi gue #apacoba

it's fine, it's me, it's real http://www.emocutez.com

tapi tenang gue tetep seneng dengan diri gue sekarang ini mau banyak yang suka ato engga sama sifat gue, gue ga peduli kok tapi gue cuma mau bilang aja emang ada something yang buat gue bisa memiliki sifat" itu dan yang pasti yang tau diri gue ya cuma gue dan allah SWT. tapi asal lo pada tau manusia itu ga ada yang sempurna broo.... #asek

pepatah bijak abis :3

sekian curcolan gaje gue
terimakasih
 http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar