Rabu, 28 Maret 2012

supanart Jittaleela 'handsome girls'




Gilaa yee, makin jaman makin edan aja, duniaa bener bener udah mau kebalik dah. masa cewe lebih ganteng dari pada cowo dan cowo pun ada yang lebih cantik dari pada cewe. aduuh kiamat beneran udah deket kali yee #eaaa

kim jittaleela ganteng abis :3

Nama asli --> Supanart Jittaleela

Nama panggilan/dikenal  --> Tina 

Panggilan dari gue --> kim :3 

Gender --> Female 

Birthday --> February 12 1991

Hometown --> Bangkok (Thailand)

Personal relationship status -->  Single

Brothers and sisters --> Nichapa Jittaleela, Podchara Jittaleela, Tatae Jittaleela

Studying at universities --> Chiang Mai University

High school --> SatriwithayaSchool

Favourite singer --> Mark Ronson Samantha Ronson


sape yang ga tau cewe ganteng itu??
pasti tau kan ??
ini cewe yang paling ganteng seabad raya #lebay merupakan salah satu artis thailand loh, dia main difilm yes or no, seruu sih meskipun kisah tentang lesbian dua insan #apasih pasangannya sama cewe asli yg bernama pie tapi heran kaga bisa gue ngebayangin kalo kim itu cewe abisan itu nya kaga ada dan lekukan badannya kaya cowo sih menurut gue dan gue ga rela kalo dia itu cewe #eeh
kalo yang belum tau buruan deh nonton yes or no nya, gue udah telat juga sih ini film dari taun 2010 tapi gue baru tau taun 2012 ini, nih gue kasih unjuk covernya  yes or no 1

kim & pie :3

oh iyaa ga itu aja, malah katanya mau ada lagi filmya yes or no 2 taun ini dirilis dithailand tapi diindonesianya kaga tau kapan dah, mungkin 2013 kali yee, semoga aja filmnya seruu juga dan gara gara nonton film itu juga gue jadi suka lagu lagu nya, entah tau kenapa kayanya bagus banget itu lagu lama lama gue bisa ngoleksi lagu thailand ini mah http://www.emocutez.com semenjak film ini gue jadi doyan film thailand padahal dulu mah doyan aja kaga abis ceritanya romantisme sama maho/lesbi yg gak jelas dan udah pasaran banget tapi sekarang gara-gara film ini dan pemeran yang handsome girls ini gue jadi doyan terus juga yang crazy little called thing love juga seru sih walau pemerannya bukan si kim :/ sekarang udah mulai berkembang juga yee film thailand di indonesia biasanya juga korea mulu yang ditonton di indonesia #eaaa btw kayanya film yon yang kedua bakalan seru deh dari gambarnya kayanya oke nih, mudah mudah an cepet deh dirilis diindonesia #gasabar


yes or no 2, kim :/
yaah gilaa deh ini namanya coy lama lama gue bisa jatuh cinta sama kim http://www.emocutez.com

bisa bisa gue kaga normal gara gara liat si kim yang saking gantengnya tapi jangan sampe lah gue terjerumus ke pergaulan bebas itu #halah #apacoba
andai dia cowo tulen tapi sayang banget dia malah cewe tulen #eeh meskipun tampangnya ga bisa gue bayangin cewe, gue juga gak ngerti kehidupan disana itu gimana mungkin suka sesama itu hal yang biasa kali ya disana tapi kalo iye gimana itu cara buat anak http://www.emocutez.com #eeh

yaudah lupakan nanti gue berfikir mesum lagi kan kata papa itu dosaa #eaaa
ga abis fikir aje dah dia begitu tampan sampe cowo cowo diindonesia pun mungkin kalah ganteng kali yee

cowo pun mengakui kalo kim ganteng :3
eh iyaa gue nemuin foto si kim rambut panjang tapi menurut gue ga cocok banget, jelek malah kim cocokan jadi cowo ato mungkin gara-gara editan juga kali yee pasti kalo rambut dia pernah panjang gue juga bisa bayangin kalo dia itu cewe tapi sayang rambutnya ga pernah panjang kaya cewe cewe biasanya jadinya yaudah deh anggep aje gue ngefansnye sama cowo tulen #maksa

aneeeh :/
dan ternyata si kim ini pernah ke indonesia taun 2010 info infonya sih dia nonton konser java jazz disini terus mungkin juga sempet ke jokja kali yee soalnya ada fotonya dijokja, sayang banget yah dia ke jokja nya pas gak ada gue kurang beruntung banget dia kasian #eeh #ngimpi

kim sama keluarganya dijokja
perfect banget yee kehidupannya si kim penggemarnya banyak, ganteng pula dan beruntungnya lagi fansnya itu gue,  jarang jarang loh #eeh

eh iyaa gue suka lagunya si kim sama pie yang ini, ga tau judulnya apa yang pasti ost yes or no



Ternyata si kim dari kecil emang udah handsome terus emang tomboy juga dari kecil,  cute handsome sekali dia http://www.emocutez.com  pas udah gede nyaa baru cool handsome http://www.emocutez.com


cute handsome

cool handsome :3

yaudah deh sekian aja deh gue cuma mau promosiin film si kim ganteng itu kali aja ada yg terpincut sama kim karena kegantengannye dan gara gara nonton film itu tapi tenang dong gue masih normal paling cuma jatuh cinta pada pandangan pertama doang #eeh http://www.emocutez.com


foto bonus





sumber sumber :

foto
foto kim
informasi
informasi lagi

29 komentar:

  1. Gue suka postingannya. Hampir-hampir mirip loh yang gue rasa ke dia sama yang lu tulis. Dia wanita tertampan yang pernah gue liat hahaha :D
    oh iya, soal YoN 2 itu rilis di Thailand bulan juli kalo masuk ke Indonesia mungkin Agustus atau September. Judul soundtracknya In The Eyes.

    BalasHapus
  2. Ah gw setuju bangeeet..
    cewek ganteng ganteng bangett..:D

    cant wait to watch YON 2..xD

    BalasHapus
  3. Ya... gue juga hampir jatuh cinta sama Kim,, hahahahaha (untung gak ke bablesan jd cinta mati ;p)gila cewek kok ganteng banget!

    BalasHapus
  4. Hahahaha..
    Kirain gw doang yang suka. Ganteng banget abisnya jadi cewek. Hehe
    YON 2 udah ada kok. Gw udah nonton.
    Tina makin ganteng aja.
    Tapi di akhir2 ada bagian tina yang rambutnya panjang.
    Rada aneh jadinya.

    BalasHapus
  5. Can I ask something?
    I am super confused right now...
    is Tina Jittaleela a guy or a girl tomboy in real life??
    I mean seriously? i can not make a diference
    and did she/he in the movie yes or no really kissed a girl ( if she is a female) ??
    OMG sooo confused

    BalasHapus
  6. ah kim <3
    eh min minta alamat link fb ny dog biar kita bisa kenalan sesama suka kim *eh

    BalasHapus
  7. so cool, love you kim :*
    hahaha

    BalasHapus
  8. ada yes or no ke3 gak sih ???

    BalasHapus
  9. keren bgt postingnya sis.. suer!!
    gue jg kyknya rela belok deh kalo yg nembaknya Tina!! haha.. Karakter Kim apik bgt.. gue yakin cwo tulen pun bakal jarang bgt kyk dia.. sumpret.. gue suka bgt.. tapi gue lebih greget sm Aom sih.. lucu.. manja.. wkwk..
    kalo aja pemeran Kim itu cwo tulen, kyknya gk bkal greget!! ini cwe carming bgt.. aduh kyknya gue keluar jalur nih.. hihi..
    thx bgt postingnya keren badai!! :D

    BalasHapus
  10. to Jang Keun Suk.. Tina is really a tomboy girl in real life.. she had a charming face.. so handsome.. and I'd like her too haha LOL.
    and she did it, I mean she really kissed a girl at the movie.. but I don't know in real life she is a butch/lesbian or not.. and I don't care about that.. I still like her.. LOL
    thx..

    BalasHapus
  11. klo rambut kim panjang mukanya kayak banci -_-, klo rambutnya pendek mukanya ganteng kayak laki2. tapi kenyataan dia cewek tulen :3

    BalasHapus
  12. sependapat bnget gw sma semua yang lo blang,,,!!! :D

    BalasHapus
  13. guys ada yes or no 3 lho....!!!

    BalasHapus
  14. Setuju, ganteng banget yaa~ :D
    kalau ada filmnya Kim yang terbaru posting lagi yoo

    BalasHapus
  15. pgn bgd ada yes or no 3
    hbs kim keren bgd

    BalasHapus
  16. banyak yang bilang YoN3 ga bakal ada.... T.T tapi si ganteng maut ini main di film 3am part2 sama fin project,,, :)

    i love Kim so much/.... :*

    BalasHapus
  17. yOn 3 emang blom ada tp yang bakal ada dlm waktu dkat ne YON 2,5 kmrn gw nengok dyoutube tina dwwncara gtu....

    BalasHapus
  18. Gw kirain gw doang yg suka Kim...ternyata banyak.. Damn! Banyak saingan... Wkwkkwkwkwkw... *dengerin lagu Forever Love-nya Tina sehari 50 kali* Masih gak bosen.. :-)

    BalasHapus
  19. hahaha pemikiran kita sama banget tuh ttg itu nya kok datar gtu *-* gue juga di buat gila gara gara dibikin suka sama cewek tapi suka sama ceweknya cuman tina doang-_- menurut gue itu wajar karna kita suka tina bukan karna lesbi tapi karna dia ganteng emang biasanya cewek suka sama cowok gara2 cowok itu gantengkan?? nah jadi wajarlah kalau kita suka tina :D

    BalasHapus
  20. sumpah keren bangets ...pengennya sih ada flim baru yg peran utamanya kim, gue pengen tau tentang seluk belok kelurganya , kim emang keturunan orang tazir ???...dia sdh keliling dunia touh .bikin iri .

    BalasHapus
  21. tapi AOM lagi cantiq ... mkasih gan ,,, postingan yang bagus dan bermanfaat ini layaknya di share ajja ,, nih saya bantu ngeshare ,, ,, jgn lupa kunbal nya anprat.blogspot.com tmakasih skali lagi gan

    BalasHapus
  22. all the best for kak tina... :)
    n q ngarep kak tina bisa punya pacar cowok amieen...
    ya meski ng bisa xmain kegantengannya sama kak tina... :DHHH

    BalasHapus
  23. halah masa iya gw naksir ama cewek juga ? -,- abisnya si Tina ganteng batt saoloh:*

    BalasHapus
  24. yes or no 3 ga ada, adanya yon 2.5
    skrg lagi proses syuting, sekitar mei atau juni udah rilis di thailand.
    sekedar info, peranpie udah di ganti jadi bukan aom lagi. sayang banget deh.
    follow aja instagram mereka.
    filmnya juga ga jelek2 amat kok, meskipun agak aneh gitu nontonnya.
    itu aja infonya. trims

    BalasHapus
  25. Iya di Thailand udh rilis dr bulan Mei kemarin Yes Or No 2.5 tapi pemainnya si Kim engga sm si Pie lg :) Doain aja nanti ada Yes Or No 3 & pemainnya #TiaOm lg huuu miss tinaom! :"D

    BalasHapus
  26. Aaminn ...hidup tinaom ! Hidup kim !

    BalasHapus
  27. iaa nihh,,akuu juga kangen sama tiaom,,tolong donk buat yang punya blogg ini, kalo mau ngepost sama film-film jga lah,,jangan cuma gambr doang,,,

    BalasHapus