Sabtu, 24 Maret 2012

Kisah histeris gue dan teman seperjuangan

Histeris memang hari ini saya baru ngeblog lagi (terus hubunganye ape?) http://www.emocutez.com


gue juga ga tau apa hubungannye tapi yg penting ada hubungan ato engga, hubungin aja ke nomor hp gue #makinngaco

sudah sudah hentikan !!
gue mau cerita pengalaman gue yang paling histeris dan mengerikan seumur hidup gue tepatnya pada tanggal 19 maret 2012 kalo ga salah itu hari selasa dan kalo pun salah yaudah benerin aje harinye..
saat itu gue kuliah dan balik ke kost temen gue yang beranggotakan 5 orang dan gue 1 orang jadinya dikost itu ada 6 orang (anggep aja yg lain bukan orang)  dan saat itu kebetulan abis balik dari dosen yang paling histeris juga dan disana anak-anak pada ngapain yah gue juga lupa, yg pasti pada nyanyi nyanyi lagu ciptaan gue semua sedangkan gue lagi keasikkan nonton film thailand yang judulnya crazy little thing called love ini film lumayan seru loh yang penasaran mending nonton deh #promosi

udah black, lanjutin ceritanya
oke dah lanjut....

eh tapi gue pengen nanya satu hal dulu yee ada sesuatu yang membuat gue heran ternyata dikampus ini gue menemukan orang yang mirip sama gue dan gue bingung entah apa yang dimirip miripin padahal gue itu black banget sedangkan dia black dikit lah #loh? terus gigi gue sama dia juga beda gigi gue black sedangkan dia white #eeh yaa pokoknya kaga ada yang mirip cuma satu hal aje yang mirip yaitu sama-sama kaga punyaa #eaaa  ini dah yee gue kasi unjuk fotonya coba liat kemiripannya #eaaa


coba cari dimana kemiripannya :3
 pasti kaga bakal nemuin kemiripan dah yang tau kemiripan cuma gue dan orang orang yg kurang waras --'

Blackyy lanjutiiin ceritanyaaa http://www.emocutez.com  

eeh iyaa iyaa ampun gue fokus lagi deh  lanjutin lagi tentang histerisnya yang pas tanggal 19 maret itu, jadi gini waktu itu anak" kost ngajak jalan" yaa kalo gue sih oke oke aja secara gue tipe pejalan sejati #eaa dan gue ga tau tempat wisata dipadang itu dimana (tipe pejalan tapi ga tau jalan --')  nah terus ada yg bilang mau ke pantai air manis soalnye belum pernah katanya kesana gue sih ayoin aja dan ga nyangka sifat pelupa gue ini bisa mengundang kematian #mengerikan jadi pas saat itu gue rasa pernah kesana sama temen gue yang lain terus lewat jembatan siti nurbaya dan yang gue inget dideket patung malin kundang itu ada tulisan dilarang foto disana jadinya ga sempet foto pas sama temen gue yg lain itu. tapi kenyataannya gue kaga lewat jembatan siti nurbaya gue juga agak lupa arah lewat sana nya, jadi kemaren itu pas sebelum nyampe dikelokan yang mau masuk pondok malah ada petunjuk jalan nah berhubung ada petunjuk jangan disia siain dong dan akhirnya mengikuti arah petunjuk itu dan tibaaa tibaaaa gilaaaaaaa jalannya ekstrem abiiiiss kenapa jadi kayak jalan kelokan 44 dan mau gimana lagi jalanannya juga sempit mau muter juga serem padahal gue masi tenang dan anteng" aja pas belum kejadian yang hampir saja merenggut nyawa itu terjadi http://www.emocutez.com

gue ga biasa dan mungkin kaga bisa kali yee lewat jalan yang belokan ekstrem begitu dan tiba tiba pas mau nanjak ke kelokan yang entah kelokan yg keberapa karena ga gue itung, mesiiin mobil gue matiiii http://www.emocutez.com dan pas gue nyalain mati lagi dan mundur mobilnya temen temen gue pada panik teriak teriak dan gue pun juga begitu tapi gue sebagai supir harus bisa tenang dan fokus kepada mesin mobil #eaa dan mungkin sampe 3 kali tu mesin mobil mati terus dan mundur kebelakang untungnya masi bisa gue ngerem dengan rem tangan dan rem kaki saking paniknya. aaah gilaaa ekstrem dan parahnya lagi kalo ajal itu terjadi bisa masuk ke jurang -_-' tapi alhamdullillah mungkin karena temen temen gue anak baik baik makanya masih diberi kehidupan dan mungkin mendapatkan sebuah doa dari sang surya #eeh dan pas nyalain mesin keempat kalinya (kalo ga salah) mobil gue baru bisa jalan dengan lancar dan gue bisa mengontrolkan kepanikan sedikit dan kesimpulannya mungkin karena panik sampe sampe salah terus masukkin giginya dan menggas dengan pelan makanya mati terus mesinnya dan alhamdullillah sesuatu banget, kesempatan itu ga bakal dateng 2 kali #eaa.

dan yang dipermasalahannya sampe sekarang ini kenapa gue kaga bisa melupakan kejadian itu??
gue selau membayangkan bagaimana jika itu terjadi?
kalo seandainya gue ga bisa ngontrol kepanikan ??
kalo seandainya mobil gue kaga sehat??
kalo seandainya bensin dimobil gue abis?
kalo seandainya gue sama temen temen gue masuk ke jurang?
kalo seandainya dijurusan gue kehilangan 6 orang mahasiswi yang cantik"?
kalo seandainya gue masuk ke berita dan melanjutkan kasus apriyani??
kalo seandainya gue kaga ketemu surya lagi?

oooh sudahlah gue makin ngaco dalam hal bayang membayangkan  kejadian yang histeris itu
http://www.emocutez.com

sumpah yaa kalo inget kejadian itu gue jadi ngerasa bersalah pake lupa dan sok sok an tau jalan lagi, ini nyawa loh masalahnya kalo hati kan masi mending #eh
yaudah pokoknya lain kali kalo ada yg ngajak jalan tanpa orang yg ahli bawa mobil gue langsung bilang ga tau jalan kemanapun yang mereka diajak misalnya aje...

eh jalan jalan ke pantai air manis yuk? yah gue ga tau jalan
eh jalan jalan ke malioboro yuk? yah gue ga tau jalan
eh jalan jalan ke unand yuk? yah ga tau jalan
eh ke rumah lo yuk black? sorry ga tau jalan #sadis

yaa dan akhirnya setelah itu kita sampai juga ke pantai air manis alhamdullillah banget sesuatu tapi pas disana juga pikiran masih kacau bayang" juga masih ada (jangankan waktu itu sekarang aja masih kepikiran) dan akhirnya gue takut kejadian itu terulang lagi, kalo seandainya kejadian itu ga terjadi mungkin gue berani kali yaa baliknya tapi apa boleh buat #yasudahlah dan gue minta tolong sama temen cowo gue yg udah mahir jd sopir #eeh buat jemput gue dan temen" gue disana dan akhirnya mereka menyempatkan itu buat menjemput gue dan temen temen gue.

 gue ga tau lagi dah kalo ga ada mereka gimana nasib gue dan temen" gue pasti miris banget dah,
 bagaikan 6 cinderela yang terkurung dalam sebuah pantai #ngaco 
 http://www.emocutez.com

penggalauan massal :3
dan akhirnya pun mereka dateng pas malem, padahal udah pada takut gara-gara udah sepi, sunyi, gelap seperti kulit gue #eh mereka belum juga dateng dan ada orang yang gak dikenal nanyain ada yang jemput ato kaga. bukannya gimana gimana sih tapi kan gue kaga kenal makanya jawab ngasal aja takutnya mereka ada maksud lain tapi bukan berarti gue suzon kok sumpah dah cuma mewaspadai diri aja. dan gue yakin mereka pasti dateng karena sebelumnya pernah ngebantu gue juga betapa baiknya malaikat malaikat itu #halah dan sambil menunggu mereka dateng pas sorenya masih sempet dong narsis karena itu merupakan salah satu kewajiban utama  #eaaa pamerin ah dikit :3

foto sama kembaran yg entah tau dimana kemiripan itu terjadi :/

menghilangkan kesetresan yg mendalam
tetep senyum walau pait #apasih
hingga sampe akhirnya malaikat itu pun dateng menjemput pada malam hari #eaaa (korban sinetron) dan saat mereka dateng hati kami senang dan bimbang #eh

hari itu tepatnya tanggal 19 maret 2012 merupakan hari kenangan terindah yang ga bakal dilupain kalo diinget inget galau langsung rasanya pengen ketawa tapi kalo diinget yang histerisnya dan membayangkan kembali yang ada malah mengerikan tapi tak apa itu merupakan sebuah pelajaran dan ingetin ke gue lain kali

 jangan sok tau jalan dan kalo ada yang ngajak jalan harus selalu bilang ga tau jalan :/
http://www.emocutez.com


yaudah sekian deh ceritain pengalaman gue yang paling histeris, semoga kalian yang baca ga ngalamin hal se histeris gue ini dan ternyata capek juga nyeritainya gue mau istirahat dulu yeeee
byeeeeeee

http://www.emocutez.com

2 komentar: