Sabtu, 25 Februari 2012

kangen masa masa itu

wiiihiiiii gue dateng kembaliii coooy http://www.emocutez.com


gue sekarang udah kuliah loooh jadi maklum yeeeh sibuk nyaa tingkaaat akhir ga ketulungan meeen, jadi jarang dah ngeblog ngeblog dimana ada waktu aje gue sempetnyaa #gayaaagueeee

Gue kangen banget deh sama masa masa SMA sumpah dah kaga boong, itu masa masa dimana banyak banget kenangan yang sulit gue lupain dari ketemu sama someone terus spesial dihari ulang tahun, ketemu guru Bk yg baiik abis, ketemu guru kimia yg baik abis juga, ketemu sahabat sahabat yang gue sayang, dimana saat itu ga peduli dengan nilai dan ujian dan akhirnya sangat peduli dan streess memikirkan UAN dan masuk perguruan tinggi , ketemu kakak kelas yang okeee punyaaa dah http://www.emocutez.com tapi sayang semua udah sirna begitu aja tanpa gue sadari ternyata gue udah semakin dewasa dan harus bisa mandiri #eaaaa.

Gue kangen banget saat liat foto-foto gue waktuu SMA, gue pamerin sebagian nih :
 

saat mengenakan putih putih kls 3 #guetetepblacky
mengenakan putih abu-abu kls 3 #blackyjugatetep

kangeeeen banget semua terasa begitu cepat dan gue terlalu jauuuh dari sekolah dan temen-temen SMA gue sedih banget rasanyahttp://www.emocutez.com #lebaymodeon

Dulu banyak banget pada ngerayain hari ulang taun apalagi pas 17th termasuk gue juga tapi yaa cuma dirumah dan gue ketawa ketawa sendiri dah ngeliat liat foto foto dulu yang hampir menyerupai alay #aaaw hahaha promosii lagi deeh fotonyaa...

pas ulang taun gue versi rumah

pas ulang taun temen gue versi kejutan

ulang taun temen gue juga versi anak bocah

ulang taun temen gue versi pocong :3

hahaha konyol yee emang ada ada aje, itu baru sebagian dari perayaan temen gue, masih banyak lagi foto-fotonyee pas diulang taun gue itu foto pada ngalay semua #ampun. foto yang gue masukkin itu adalah foto-foto yang gue suka dan menurut gue unik #primarykey #eeeeh http://www.emocutez.com
iyaaa gue seneng liat foto-foto pas SMA gara-gara foto-foto itu juga yang buat gue kangen ..hahai
buat reunian itu susah loh apalagi gue yang jauh marantau ke negri urang #minangku kalo gue kuliah dijawa pasti gampang deh buat ngumpulnyaa huuh sedih jadinya liburnya pun berbeda antara sumatera dan jawa #eaaaa yaaa tapi ini lah hidup harus dijalankan dengan kesabaran #halah #apacoba http://www.emocutez.comeh iyaa gue jadi teringat sama salah satu guru gue yang cantik rupawan tapi killernyee ampuuun dah gue, iyeee dia itu guru matematika gue gile, tiap pelajaran dia rasanya pengen bolos mulu, ga perlu juga kali yee gue tunjukkin fotonya nanti gue dijadiin tersangka lagi gara-gara mencoreng nama baik beliau #eaaa...hahaha dan dulu gue inget banget pernah ada guru olahraga muda yang lagi magang disekolah gue dan anak-anak banyak banget dah yg demen ama tu guru aneh banget padahal biasa aja menurut gue dan gue lupa sapa namanya dah. hahahha
ngomong ngomong gue promosiin dah foto pas abis olahraga ini dia :

sehabis olahraga

unyuu kan yee?? baju olahraga gue kaya baju olahraga sekolah swasta yg terkenal ntu yee, ga perlu juga gue sebutin secara rinci yee, pasti udah pada tau lah ...ooh iyee dulu kan pas abis uan ada tuh foto buku tahunan, gue sukaaa banget liat-liat foto BT dan sebenernya dulu kan gue dijulukin sebagai cewe item yaa itu terinspirasi gara-gara gue merasa kalo gue itu cewe yg item soalnye temen" gue kulitnya putih semua dari gue dan gue doang yg merasa item makanya pas saat buku taunan itu muncul gue dibilangnya item dah jadinya tante item #apees tapi dari situ juga gue jadi terinspirasi buat ngasi nama blog gue blacky, keren kan yeeh?? http://www.emocutez.com hahaha tapi kalo mau tau lebih lanjut tentang keblackyan gue baca dong dari awal ...
eh iya waktu pas foto BT  SMA itu tema dikelas gue cuma costum item putih tapi bagus juga hasilnya, meskipun anak ipa jangan salah coy jiwa seni juga ada yang punya dong  #aseeek
nih foto gue sama temen" gue pas mau foto BT

keren yeh :3
unyuu pastinye


kalo pengen liat hasilnya dan penasaran mending kemari aja dah sini daripada nanti mati penasaran #ngakak.... meskipun diipa otaknya encer encer (kecuali gue) tapi jangan salah mereka mau berbagi meskipun ada sih beberapa yang pinter tapi agak medit kalo gue sih termasuk orang yang pinter banget soal tengak tengok #eaaaa http://www.emocutez.comsebenernya masih banyak foto foto kenangan yg pengen gue ceritain tapi udah capek gue ngetiknya nanti ajalah yee kapan-kapan lagi kalo sempet yang pasti SMA itu masa masa paling indah buat gue dimana saat ada tugas gue ga terlalu memikirkan, disaat nilai pas pasan gue juga ga terlalu perduli, disaat guru ngomel ngomel juga gue cuma dengerin headset dan streesss pun mulai berkembang saat menginjak kelas 3 semester 2 dimana streesnya gue udah stres pentium akhir saat mendekati UAN..

yaudah sekian dulu yaaaa....
ngantuk gue mulai beraksi nih......


selamaat malam semuaaaa
 http://www.emocutez.com

Tidak ada komentar:

Posting Komentar