Rabu, 18 Mei 2011

Blacky waria?? WHY??

hallo semuanya unyu unyu banget deh kalian malem ini yaa? lebih unyu lagi deh kalo liat blog gue #pamer  MySpace
jadi gini nih gue minta salah satu temen waria gue buat liatin blog gue tertarik,menarik ato engga iseng iseng aja, katanya sih unyuu banget tapi temanya kurang unyu #gombal
oke gue juga bingung gimana cara bikin tema yang menarik ayoo dong bagi yang ahli dalam blog mengeblog ajarin gue dong sampe goblog [lah?] dijamin masuk surga MySpace #ngaco dan yaa akhirnya pun temen gue itu menanyakan 1 hal yang bikin dia penasaran sampe menggebu gebu kan fikirannya MySpace #apasih ini diaaa :

saking penasarannya ampe ga gue jawab jawab,,haha

               dan si laptop kesayangan gue pun juga bertanya tanya begini :

 

WHY BLACKY WARIA?
WHY GA BLACKY BANCI?
WHY GA YG LAIN?
WHY??WHY??WHY??
                                                        

MySpace


senengnyee liat mereka penasaran

oke oke semuanya akan gue jawab pertanyaannya hingga terungkap dan terkupas secara tajam setajam silet #halah

jadi gini nih kenapa gue kasi nama BLACKY waria ??

awalnya gue terinspirasi dari sebuah blog yang keyen abis tapi ane belom kenalan nih sama yg membuat hidup gue jadi terinspirasi untuk membuat sebuah blogntr dah gue tanyain MySpace ane masi malu malu nih MySpace yaa pokoknya intinya gue tertarik same blog dia. dan kebetulan gue dilahirin dari keluarga yang alhamdullillah mampu dalam kebutuhan tapi sayang kurang mampu dalam membuat anak #tragis MySpace bacot yee gue??
oke oke jadi begini nih storynya gue punya 1 kakak laki-laki kebetulan dia merupakan anak yang dibuat bonyok gue dalam produk nyaris berhasil sedangkan gue produk hampir gagal, malangnyaa nasib gue gan MySpace

loh kok gitu black??kenapa bisa begitu??

yaa entahlah apa boleh buat kakak gue yg terlahir dengan kulit putih sedangkan gue hampir putih begini  nah dari sini nih gue terinspirasi kasi nama blacky kebetulan juga gue suka dipanggil item ato blackysweet dulu pas sma tapi item item eksotik loh, ga percaya?? nih buktinyaa :

eksotik kan gue? #ngarep
hahaha yaa jadi kenapa ada blacky? karena kenyataannya emang gue blacky kok MySpace #ngenes
dan satu lagi kenapa WARIA?kenapa ga BANCI?? udah ga usah mikir yang macem" nyante aje dulu MySpace jadi gini nih waria yang gue maksud disini bukan waria pemikiran masyarakat luas yg suka berkecinambungan ke dunia laen nih [trus apa dong black??] jadi

WARIA = WANITA RIANG

nah maksudnya karena gue merupakan cewe yang bisa dibilang periang dan dikatakan wanita riang [eiits tapi bukan tante girang loh] dan selalu cenderung melakukan hal yang gokil dan jarang melakukan hal yang berbau mistis #apasihMySpace kata temen temen gue dulu sih begitu, gue jarang nangis dan sedih dihadapan mereka gue cuma bisa nangis dikala gue sendiri dan memikirkan hal-hal yang bikin gue sedih [gilaaa puitis banget ga sih gue] MySpace oke oke jadi kesimpulannya adalah :

BLACKY WARIA = WANITA RIANG yang berkulit HITAM

MySpace


jadi begitulah sejarahnya kenapa gue kasi nama itu tapi satu hal nih yang mesti lo pada inget" 'jangan jadikan satu kekurangan fisik lo itu bikin hati lo ngedown dan iri liat kelebihan orang lain karna mungkin aja lo bisa membuat satu kekurangan lo jadi kelebihan lo'
okeh?? dan gue bersyukur meskipun gue merupakan hasil produk nyaris berhasil tapi gue punya inspirasi dari itu semua ampe gue kasi nama blog gue itu..

terimakasi buat bonyok gue dan allah swt yang udah buat gue jadi blackysweet begini
emang deh blacky top one mameeen

MySpace

2 komentar: