Rabu, 25 Mei 2011

photografer idamanku saat ini :*

haaiii semuaaa aku datang kembali dalam dunia maya mau curcol little little about heart MySpace


kali ini gue lagi maniak banget sama yg namanya poto dari dulu juga sih semenjak menginjak kelas 3 sma MySpace
apa sih maksudnya black?? ora ngarti aku MySpace


oke lanjut dah..
jadi gini nih dalam pencarian gue di google, blogger, facebooker, twiteer ga sengaja iseng" gue liat" foto orang" apa lagi seorang photografer yg ahli dan manteb manteb abis dalam hal foto memfoto... 
(gue salah satunya MySpace #ngarep MySpace
yah disini nih gue tertarik banget liat foto" model" dengan editan sang photografer berhubung gue narsis abis dan abis narsis [lah?] hayalan kesingelan gue pun mulai terpancar #apasih

hayalan?? what is the maksud blacky??

yoii dah gue menghayal pengen punya cowo yg super blacky #nahlopleasedeh MySpace
bukan ituu coy, kalo bisa bule aja dah buat memperbaiki keturunan si blacky yg super duper blacky ini dan hampir mengalahkan kegosongan nasi #menyedihkan MySpace
oke oke jadi gini nih berhubung gue doyan difoto dan doyan liat" foto editannya photograper, gue menghayal nih pengen punya cowo seorang photograper sampe sekarang pun gue belum nemuin seorang photograper handal yg ada malah photograper icak icak [menyedihkan bukan?]capek juga dah gue nyari nyari cowo photograper dipadang tacinto iko MySpace

hah? gilaa lo yaa?? seriusan ?? udah blacky, waria pula nyarinya laki laki photograper?? #ngenes

eeh buseet dah itu yang nanya begitu pasti belum baca dari awal makanya baca dong dari awal cek TKP dulu coy  MySpace



sebenernya dulu gue pernah dikenalin seorang cowo tp bukan seorang photografer cuma seneng moto
moto aja kebetulan dikenalin sama sahabat gue dijakarta tp begitu liat" editannya gue ga terlalu tertarik jadi yauda deh ga gue lanjutin lagi enoug my friend aja lah -____-' #somboooong

tapi gue iseng iseng edit" poto poto gue sendiri nih emang sih kaga ahli cuma nyoba" belajar aja disotosop dari 1 jadi 2 #hebat maap kalo jelek namanya juga baru belajar #ngerendahdah [kata org org sih cantik abis  #ngimpi]

andai ini gue #nahlo


nah gue jadi doyan ngedit" foto gue sendiri meskipun dimata orang lain jelek suka dihina hina bahkan hampir dicaci maki  #ngenes MySpacetapi dimata gue tetep dah is the best #yaiyalaah MySpace

..ini dia nih sekilas gue liat salah satu temen gue difb gue tertarik nih liat dah desain fotonya yg dimata gue begitu sempurna desain"nya cekidot gan ..

ini nih gue suka sama warnanya gelap tapi terlihat berkarisma


...yg ini nih keren banget dah ah top one...

sebenernya masih banyak foto foto yg bikin gue tertarik yg diatas itu sebenernya juga [sebenernya mulu] yg desain fotonya cuma sekedar hobynya aja masih sekolah loh tapi gue tertarik sama desain"nya ga kenal juga sih gue cuma kenal didunia maya blm ijin TKP [maap yak ane kan muji kaga ngehina] lagi pula juga dia jauh dimata gue meskipun deket dihati  gue tapi gimana gitu...MySpace #sial

oke jadi intinya kalo ada seorang blogger yang suka mendesain desain poto dan mencintai waria berkulit hampir blacky dan juga ingin mencari pendamping hidupnya ping me okeey?? [lah?]MySpace

gue cuma curcol aje disini sukur sukur dapet pangeran sang photografer dan dateng dengan sendirinya datang pun tak dijemput pulang pun tak diantar #kuntidong cuman lagi menghayal aja  MySpace kalo dapet cowo photograper pasti seru dah gue suruh dia potoin gue mulu [capek capek dah] MySpace



okeh sekian dah curcolan gue sebenernya gue sedih dan ga rela harus meninggalkan blog ini tapi karena mata gue ini tak tahan lagi apa boleh buat see you next time my blog MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar