Kamis, 19 Mei 2011

Kunci ku terkunci [hari yang suram ]

Permisii semuanyaaa MySpace 
gue mau curcol hari buruk+sial+suram waria sedunia nih, boleh kan yak?
jadi gini nih berawal dari rumah ke kampus, yaa awalnya gue ada jadwal nguli pagi nih tapi berhubung gue telat yauda deh ga usah masuk jadinya [setan pun menghipnotis pikiran gue yang suci] dan kebetulan gue berteman sama keturunan waria setan dan dengan sangat terpaksa  ga masuk dah MySpace

oke lanjut lagi nah kami pun pergi makan ke barag F ngemengnya sih pada ga laper eh pas nyampe sana malah makanannya tewas semua [biasa waria tuh emang gitu sok sok an malu padahal kemaluannya kaga ada]MySpace okeh setelah itu kami pun para waria dan kebetulan ciek wanita normal MySpace pun berbincang bencong aje disana sambil internetan dan tak lama kami pun para 3 waria dan ciek wanita menuju ke perpus dan kebetulan tas tertinggal dimobil dan mumpung hari ini hari panas sedunia kami pun membuka kaca mobil dikit dikit aja dan kebetulan juga mobilnya ga bisa pake rimot control [nahlo?] jadi yauda pake kunci jaman nenek moyang aje dah dulu kunci duplikatnya kaga ada pula  MySpace
dan oke deh dengan sangat nyantai gue pun mengunci pintu itu dari dalam dan bilang sama waria laen cek tkp gan sambil ngaca ngaca dikaca mobil dan tak lama kami pun pergi kepustaka sebelum nyampe dalem gue blackysweet pun berkata:



    blacky : rasanya ada yang mengganjal dalam jiwaku ini..
    R        : apa tuh?? [ibarat namanya si 'R']
    blacky  : hatii [nyengar nyengir belum tau aje nih gue]MySpace eh tunggu deh kunci
                 mobil gue dimana  yak? [wajah suram pun mulai mengeblack]
    R         : disaku kali ato ditas coba dicek dulu [panik stadium awal]
    blacky   : engga ada MySpace [panik stadium kedua] jangan jangan masi dimobil lagi

                 [gue pun langsung menuju tkp sambil lari dan mengintip ngintip] dan ooh tidaaaaak 

                   ternyata kunci ku terkunci MySpace [panik stadium akhir]

dan yaudah pas udah begitu para waria malah pada nyengir kuda lagi , sialan okeh awalnya kami
mencari cara bagaimana agar pintu mobil itu terbuka??
MySpace
dan hari ini sungguh hari sial dan menyedihkan bukan? coba kau bayangkan :

filosofinya
*hati terkunci*
gimana rasanya hati lo itu terkunci oleh orang lain? sakit hati bukan? sediiih bukan? dan lo akan setia menunggu malaikat cinta yang datang agar terbuka hati orang itu buat lo??
*sama aja halnya kaya kunci terkunci*
gimana rasanya kunci lo itu terkunci dalam mobil? sakit kunci bukan? [lah?] sediiih bukan? dan lo pasti juga bakal setia menunggu seseorang untuk menyelamatkan kunci lo didalem mobil..

nah itu lah yang gue alamin saat ini #menyedihkan ditambah pula 
sepatu gue yg rusak

MySpace


 sepatu gue copot taplaknya -,-
apes banget dah ah madesu amat kebodohan seorang waria tingkat dewa MySpace 
muke yg suram nih :

madesu gara" kunci terkunci -,-
oke dah lanjut dan gue sama yg laen pun memikir cara pake logika #halah gmn caranya biar mobil itu bisa terbuka dengan tidak mengeluarkan biaya, dan kami pun meminta tolong kepada pacar waria dan wanita itu mereka sekomplotan gitu deh anggep aja nama komplotannya 'D' yauda deh katanya sih iaa tunggu aja tapi kenyataannya gue yg blacky jadi blackyers sejati waitingin mereka ga dateng" juga #sial mereka asik" disana maen maen kita malah menderita tak ditolong sama sekali MySpace

calon muka suram semua hanya menunggu someone  -__-'

kami pun menyusun segala cara ampe menemukan logikanya #halah dan akhirnya pulsa pun menipis #sial gara" nelp orang" yang ujung ujungnya juga kaga nongol"  MySpace malah anak anak bocah yang masi junior ngeliatin kita pula disangka kita mau maling [loh?bocah?] MySpace salah satu waria gue bilang si 'I' "maaf bang kita bukan ,kunci mobil didalem bang" MySpace kocaak kan langsung mengeblack gitu mukenye ..hahaha [kalo gue jadi die sih ngacir langsung] yauda kami pun melanjutkan memikirkan segala cara dan tiba" tak disangka seorang pangeran berkulit hitam tampan pun tiba dengan seekor kuda putihnya [motor] itu padahal sih cuiih banget MySpace ia dia datang secara tiba tiba datang tak dijemput pulang pun tak diantar [jelangkung dong] dan pangeran pun membuka kaca mobil itu dengan hati [loh?] dan yaa akhirnyaa pun berhasil kacanya dibuka dengan pengorbanan tangan mereka yg agak sedikit mengeblack dan akhirnyaa pun gue, para waria dan wanita senang sekali bagaikan menemukan sekumpulan berlian hati [lah?] ini dia nih para pahalawan gue :

penyelamatku kayuu :*
    ini dia lebih jelasnya :D

'




ini dia pangeran berkulit hitam itu :*

pangeran dan slh satu 'D' pun menyelamatku
 dan akhirnyaaa iiih senengnyaaa akhirnya kami terselamatkan dan madece lagi deh sekarang, tapi itu tuh segerombolan 'D' baru pada dateng pas pangeran berkulit hitam itu datang, ah payah ga ikhlas mah ga usah dateng ngerusak mobil aja yg ada  [marah nih gue] MySpace

sekiaan hati kami pun para waria dan wanita memerah lagi sudah tak mengeblack lagi semenjak pangeran tampan itu datang MySpace
dan salah satu segerombolan si 'D' itu pun emang polos ato di polos"in ?? anggep aja namanya si 'RI' yaah dibalik kejantanannya ternyata ada kewariaanya #apasih memohon mohon dan bertekuk lutut dihadapan para waria dan wanita meminta maaf [yg salah sapa yg minta maaf juga sapa] MySpace gue sih mumpung lagi ada ikan mah gue kerjain aja terus ampe hati gue puas MySpace okelah jadi begitu lah hari sial ini coba bayangkan kunci gue terkunci dengan kebodohan seorang waria #bedebah kemudian sepatu blackysweet pun rusak #sial dan orang yg ditelp malah ga dateng" #kampret tp untungnya yg ga ditelp dateng [sempet kesel sih tapi just sesaat] anggep aja angin lalu MySpace

oke demikian hari suram gue tadi mudah mudahan besok" kaga sesuram muke gue
lagi sekian sleep dulu yee

MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar