Sabtu, 28 Mei 2011

Flat itu memboredkan -____-'

okeh seperti yang kalian tau MySpace

tau apa sih blacky?? ga jelas deh sama kaya mukanya #plak

okeh begini nih lo pada tau flat kan? okeh flat itu kan datar kaya badan gue juga nih datar berbentuk triplek kaga ada yg menonjol [nahlo?] MySpace

langsung ajee gue bosen dengan kehidupan gue yang flat flat aja kaga ada yang menarik satu satunya yang menarik paling bikin blog aje MySpace

oke kegiatan gue sehari hari ga jauh jauh dari nguli,tidur,ngerjain tugas bejibun waaaa sumpek abis dah sama kehidupan yang tiada warna ini dipadang mending kalo dijakarta banyak dah hiburan gue disana tinggal manggil temen gue aja trus gue ajak jalan langsung cayoo lah disini mah yang ada gue ajak jalan malah 'yaah gue mau pulkam' hedeeeh pulkam mulu dah hadoooh dasar deeh MySpace

bagii yang punya kegiatan ato hiburan dipadang ajak gue dooong pleaseee boreed sangaat mamiiii
MySpace


okeh sekian dah curcolan gue
one again dah keluhan yang terhasrat dalam hidup gue
'tugas oh tugas sampai kapan kau menghantuiku??' 
..sekian terimakasih..

MySpace

2 komentar: