Sabtu, 14 Mei 2011

introduction dulu yuk

haii ceman ceman semuaa MySpace

percaya ga percaya pokoknya ini gue *maksa*
gimana ? pasti pas liat foto itu pada kenal gue kan #ngarep
boleh dong kenalin diri gue lagi walaupun gak sedikit yang kenal gue MySpace


 

langsung aja dah ribet yee gue basa basi mulu..
okeh gue bernama karlina fitriana entah kenapa nyokap gue beri nama gue itu #mitos nya sih gara" gue terlahir cantik dan kebetulan bertepat di hari ibu kartini makanya namanya karlina [apasih ga nyambung amat dah] dan saat idul fitri makanya ada fitriana dibelakangnya [nyambunglah dikit] biasanya temen temen gue manggil gue lina,item,mesum tapi kalo sopannya yaa lina dong..
gue mempunyai seorang kakak lelaki, seorang ayah lelaki dan seorang ibu wanita #lebaimodeon
yaa gue bercita cita pengen banget jadi seorang psikolog ternama MySpace #mimpi
tapi malah gue ga dapet jurusan itu sediih nya gue cuma sebatas mimpi dan angan angan belaka bagaikan angin lalu MySpace
gue hobby banget travelling,swimming apa lagi shopping #fitnah
gue suka dengerin lagu yang berbau jazz,R&B,regae terutama grup band maliq d'essential sama soulvibe ya ampuun gue banget MySpace
oh iyaa gue tiba tiba pengen buat blog ini soalnya gue terinspirasi dari sebuah blog yang bikin gue jadi tertarik bikin blog MySpace

gue yaa gue cuma lo aja yg pada bisa nilai gue tapi yang jelas gue suka banget buat semua orang tersenyum dan tertawa bahagia disaat mereka bersedih tapi gue benci terhadap orang" yang suka menghina dan ngejelek jelekin gue dari belakang kalo didepan sih gapapa [nahlo?].

yaudah deh itu aja kalo mau tau lebih lanjut ayoo deh jadi temen gue didunia maya, dunia nyata dan dunia akhirat MySpace

Tidak ada komentar:

Posting Komentar