Sabtu, 18 Juni 2011

Anakku kelak #ngidam

wah udah lama yee gue ga ngeblok maklum artis sibuk syuting #plak

okeh gini nih gue mau curcol again, gila ternyata gue punya keponakan unyuu banget dah, ya ampuuuun baru tau gue selama ini gue ngumpet mulu dibawah jembatan ampe ga tau keponakan sendiri dikarenakan syuting yang bertubi tubi  #ngayal MySpace
ini anak bocah bikin gue ngebet aje pengen punya anak #nahlo
kira" nyari calon suami kaya sapa yak enaknya biar menghasilkan keturunan kaya ni bocah? bule bisa kaga yaak? MySpace

kaga percaya yee lo pada? ni gue kasi liat poto unyu unyunya masi kecil aje udah kece amat gaya potonya gue aja kalah SMA baru doyan narsis dah #cemen

tuh kan gile artis 2012 aje kalah cakep dah #nahlo


masih ade lagi nih gaya gayanya yang kece abis selaen jago narsis doyan amat lagi kalo nyium gue hahahha ni gue kasi lagi dah potonya yg unyu unyu  MySpace





andai ini gue #miris
anak gue kelak #melas

ga gue doang banyak yang mengakui  ni anak lucu amat trus engga cuma lucu cepet amat kenal sama orang baru kaga malu malu lagi, wiiih gile jago juga ni bocah jago pula lagi bahasa inggrisnya tp kalo dibandingin  gue sih masih jagoan gue #gayaaa
dapet E- aje belagu amat gue yak MySpace #kasian


temen gue pun yang belon melihat secara langsung liat dari poto aja banyak yang bilang lucu banget keponakan gue diliat dari PP sama DP beuuh gila ni bocah ampe foto gue ama dia dibilang ibarat kata "kaya kue talam" ato "kaya kopi dan susu" ato juga "blackyers dan whiters" #ngenes  MySpace

nih potonya pedih amat idup gue MySpace 

bagaikan kue talam #miris

bagaikan kopi susu #lebihmiris


ada nih salah satu  temen gue miris amat kata katanya pas dichat sama gue hancurnya hati gue #halahapasih 




mengenaskan bukan??MySpace  #lebemodeon



oke deh itu aja yang mao gue curcolin, ngidam gue punya anak begitu udah cakep, pinter, gaoel lagi...hahhaha sayang sih dia dijakarta sono gue malah dipadang padahal dulu pas dijakarta kaga pernah ketemu gue saking sibuknya #gayaaa

sayangnya lagi waktu kecil gue kaga narsis kaya die jadi kaga tau dah gue unyu ato kaga dulu tapi kayanya sih kaga udah jelek mah jelek aje #ngenes
 
oh iya nih atu lagi potonya kocak abis kaya cewe preman pasar 2012 #beringas ....hahahha

MySpace
sadis bener cakep" beringas ..hahaha


lucuuu yee pasti kalo udah gede cakep dah soal tampang kira kira 11 12 lah sama gue #fitnah apa lagi soal kulit beuuuuh jauh 99% bedanyaaa #ngenes apes amat yak idup gue kesannya muke sama kulit gue ancur amat ..hahhaha  mau dia beringas kek tetep dah cinderella aje kalah cakep gue akui itu  sayang bener dah gue ama dia oh ia lupa ngasi tau namanya nayla cantik yee secantik yang punya blok (loh?) #ngarep

love you full dah nayla
MySpace

2 komentar: