Rabu, 29 Juni 2011

" kisah sedih dihari rabu "

         maaf nih semuaa hari ini gue mau curcol kisah sedih gue dihari rabu MySpace

sediih banget dah gue impian gue hanyut gitu aja rasanya mau jedotin ni pala ke orang lain MySpace

jadi gini nih tepatnya hari rabu tanggal 29 juni 2011 itu hari impian gue yaitu hasil pengumuman snmptn yang gue harap harapin malah ga terkabul MySpace meskipun taun ini gue udah kuliah diunand tapi sesungguhnya hati gue yg terdalam, gue pengen kuliah dijawa aja ga mau disumatra entah apalah yaa padahal gue orang padang ditambah jurusan gue jurusan baru yang katanya masih jadi kelinci percobaan jadi agak lama wisudanya #pedih belom lagi ribet segala mata pelajaran jurusannya (sistem informasi) #nangisgulinggulingan

 ni gan hasilnya saat gue deg degan dan pas gue buka miris banget bacanya rasanya mau bunuh diri aja  MySpace #lebemodeon


miris gan -__-'


ya allah padahal gue pengen banget masuk  jurusan psikologi ato ga komunikasi  tapi apalah dayaa #miris  gue milih ips lagi padahal kan dulu gue ipa sok sokan lagi ips ngerti juga kaga kebetulan gue milih psikologi ugm sama ilkom unpad impian gue hanyut, emang sih gue nya sok sok an juga  milih milih yg tinggi tinggi padahal otak gue ga mampu masuk sana gue cuma berharapnya keajaiban dateng kek gitu eh malah kaga dateng dateng dianya #sial pas diunand malah dateng dianya yang ga diharapkan malah muncul  #pedih  MySpace

dan gue heran dengan beberapa orang yang bangga mereka bisa masuk ptn ternama tapi dengan jurusan yang agak agak suram dikit dan bukan sesuai dengan keinginan bukannya sombong ato gimana tapi apa gunanya coba kalo masuk ptn ternama tapi jurusannya ga sesuai yang mereka harapkan?gue aja nyesel tujuh turunan jurusan ga sesuai dengan harapan gue  #capedeh MySpace

meskipun gue sedih tapi ada sedikit kejadian menghibur tadi, jadi tadi gue ngerjain temen gue yaa gue bilang kalo gue lulus snmptn..hahahhaha #pelampiasan
dan gue ketawa ngakak abis gara gara mereka pada dodol dan percaya kalo gue lulus MySpace
ini dia nih buktinya

hahahaha gue suruh dia ngerjain tugas yg bejibun

padahal sama" miris yee gan #ngakak

yaah segitu aja deh hiburan gue tapi abis itu sedih lagi gue ga lulus padahal gue pengen pergi dari sini tapi yasudahlah setelah mendengar lagunya bondan #loh?
yah mau ga mau, ikhlas ga ikhlas, terpaksa deh gue tetep ngelanjutin kuliah disini walaupun sedih yasudahlah moga moga ada keajaiban biar bisa lulus cepet ...
yauda oke lah sekian curcolan kisah sedih gue dihari rabu  MySpace

3 komentar:

  1. Gimana ya kalo kajur kita baca tulisan ini?

    BalasHapus
  2. asal 'panasnya matahari' gak sampe mengangkangi pola pikir kita aja :(

    BalasHapus
  3. @nanda : eeh bunuh diri ane langsung #loh? haha


    @merliza : kok panas matahari yaa?haha tp makasi udah mampir diblok ane :D

    BalasHapus