Senin, 26 September 2011

music is my life :D


hallooooooooo semuaanyaaaaaaaa duuuh kangen banget udah lama banget ga ngegoblok #plak
MySpace 

kangen banget dah sumpah kaya ga ketemu suamii seabad #nahloh (kawin aje belon --')
ini loh padahal dari kemaren udah niat mau ngeblok tentang music tapi gimana gitu berat
banget dah hati+pikiran ditambah berat tangan gue buat ngetik ditambah (maen tambah tambahan dah nih) lagi   modem yang superduper lemotededition #halah (pasti kaga ngerti kan?gue juga bingung ngetik apaan barusan)MySpace
gue itu sukaaa banget sama music terutama jazz meeen, tapi ga itu doang sih gue suka semua music kecuali DANGDUT+MELAYUU (uuh ga banget deh  nyerah gue  MySpace)
music is my life meeen, gila lo ga ada musik ga bakal idup lo didunia  #nahloh
sehari hari gue selalu dengerin musik, sehari ga denger kuping gue serasa kebakar boo, coba lo bayangin kuping gue udah se'blakcy begini ditambah kebakar lagi, mau segosong
apa coba kuping gue? MySpace  #miris
so,
gue bakal ceritain band band idola gue mulai dari yg paling gue sukaaa....
CEKIBROT,,



1. Maliq & D'Essential
    ini sumpah dah ga boong gue band idola gue banget saat ini boo, gila gue suka banget
    sama lagu-lagu beliau suaraa nyaaa itu loh oke punyaaa brooow #halah lagu yg lagi
    ngehite yang judulnya "coba katakan sama pilihanku" pasti tau kan lo pada (kalo ga tau,
    sayang sekali kurang beruntung anda --') tapi heran sih temen temen gue dipadang gak
    ada yang tau pas gue suruh denger juga ga ada yang tertarik tapi yasudahlah selera
    orang beda beda #maklum


keren boo si lale yg pake kacamata :*

band yang berbasis jazz ini sih katanya pernah pecah gitu sesaat #katanya tapi setelah kedatangan lale salah satu personil maliq yang baru, namanya terangkat kembali loh, sebenernya sih gue ga tau mendalam soal band ini, kalo suka ga mesti tau juga kan seluk beluknya #alibi gue tau band ini semenjak kelas 2 SMA ternyata band ini dibentuk tahun 2002 (kayanya gue masi sd tuh) dan gue baru tau pas kelas 2 SMA coba lo bayangin? penggemar macam apa nih tau baru pas kelas 2 SMA beuuh (mending dah dari pada ga tau sama sekali) MySpace
gue juga tau dari temen gue, awalnya biasa aja tapi pas kelas 3 gue sering dengerin lagu maliq gilaaaa kereeen abis meen guee suka banget sama yang judulnya "kangen, pilihanku, beri cinta waktu, virus asmara, luluh" (sekalian aja semuanya) beeuuh keren abis, ternyata ooh ternyata banyak banget yang suka dan rata-rata suka gara-gara ada si lale tuh salah satu personil maliq yang ganteng, band ini ternyata terkenal pas pergelaran Jakarta International Jazz Festival 2005 (gue masih belum tau band ini loh sumpah),  sial temen temen gue suka gara-gara ada lale (tapi beneran ganteng loh, ga boong) ...
gak apa apa dah dengan begitu gue jadi suka banget music jazz ini dan waktu itu pernah gue rela relain nonton band ini waktu acara pensi besar besaran SMA 3 disenayan cuma buat nonton maliq sama temen temen gue (waktu gue masi dijakarta) dan itu bikin emak gue panik 7 turunan ampe jam 2 malem belum pulang pulang juga,di telp juga ga gue angkat soalnye brisik percuma juga ga kedengeran padahal udah gue sms yaa namanya juga emak emak maklumin dah  (maaf ya ma ntr nyesel kalo ga nyamperin pacarku lale  #ngimpi) MySpace tapi parahnya gue dikunciin gara gara jam 3an baru nyampe gilaaa syoook gue emak gue marah marah 7 turunan, huh parah dah (gue maklumin sih emak gue juga udah sering ceramah kalo gue pulang malem (#tapi yg ini marahnya udah stadium akhir boo) gilaaa meskipun gue dimarahin gue juga ga akan nyesel karena band top populer ini yg gue tonton (bukan band alay ini) hahahha kalo ga percaya nih gue kasi foto gue sama temen" gue tapi ga keliatan panggungnya maklum yeee rame banget abisan disana, hahaha

sempeet aje narsis #eaaa

 2. SOULVIBE
     ini juga nih band favorite gue, pas pensi diatas soulvibe ini juga tampil loh. lagu lagu nya
     beuuh enak pisan euy. band ini setau gue mulai top pas lagunya yang sering distel
     diradio gen fm berjudul "antartika sama berlian", bagus banget gue suka banget yang
     judulnya "berlian sama dan bila". Dan lagi lagi lo tau ga sih? gue kecewa berat sama
     anak" remaja dipadang masa ga ada juga yang tau band terkenal ini, coba lo bayangin
     gimana dunia permusikkan diindonesia ini mau maju coba? #hedeh (pengen nangis
     guling gulingan tapi gimana gitu #lebemodeon) tapi yasudah lah selera orang kan beda
     beda #sekiankalinya

music is th best gue dah pokoke


lagunya top markotop dah semenjak gue tau band ini (kira kira kelas 3 SMA lah) langsung gue download semua lagunya dan emang bener top abis gilaaa...
dan gue berharap banget yee bisa ketemu band band papan atas ini (maliq juga loh) trus gue pengen pas ketemuan ngajakin gue nyanyi bareng trus abis itu gue ditembak salah satu personilnya dan diiringin sama lagu yang mereka nyanyiin (so sweet ga sih)MySpace  #ngayalpentiumakhir
haahhaha ngimpi woy ngimpiiii.....
trus salah gue kalo gue ngimpi??
trus salah emak gue kalo gue ngimpi dilamar lale??
trus....dan trus..... udahan ah terusnya capek MySpace 

sempeet kageet gue sekilas gue dikerebutin sama personil soulvibe ga nyangka aja gue
GUE GA NGIMPI SUMPAH DAAAH,,,
PERLU BUKTII? 
MySpace
OKE GUE PUNYA BUKTINYA
---LIAT NIH---


HAHAHAHHAHA harap maklum #ngayalstadiumakhir


tuh kan apa gue bilang pada ga percaya siih
MySpace  
okeh udahan dah ngayalnya serius dah udahan #kasian


3. SOULJAH
    nah ini nih satu satunya band reggae yang gue paling suka, musiknya enak banget
    didenger seperti biasa peremajaan dikota padang ini sangat kurang dalam hal
    permusikkan indonesia #apasih haha tapi salah satu temen gue dipadang sekalinya
    denger langsung suka, emang unik
    sih nada-nadanya lucuu gimana gituuu MySpace suaranya mirip mirip gue gitu deh #ngaco 
    vocalis nyaa si danar ini punya suaraa khas merduu banget gue suka apalagi pas nyanyi
    lagu yg judulnya  "cintailah aku sama bersamamu" oke abis deh! (ga dengerin lo, gue,
    selese)
serem sih tp yg penting oke punya
  
yaaap di lagu yang judulnya "tak selalu" ngegambarin gue banget dari lagu nya yang ini gue jadi seneng sama semua lagunya, souljah ini terkenal diradio pas lagu yg judulnya "ku ingin kau mati saja" tapi gue suka yang "tak selalu sama magenta" top abis! dan satu lagi nih lagu reggae sama jazz kebetulan yang nyanyiin maliq feat souljah enak banget lagunya yang judulnya "beri cinta waktu" mereka yang nyanyi loh!


okeee deh everybody 3 band diatas tuh band favorite gue semua, lagu ape yang lo minta asal band yang gue sebutin diatas pasti ada semua dah, yakinlah sumpah.... hahahha
sebenernya masi banyak lagi band papan atas kaya :

abdul & the cofee
yovie and nuno
ten2five
kahitna
RAN
ecoutez 
dll

itu juga termasuk band papan atas yg gue suka tapi capek ah kalo dijabarin semua kebanyakan #gamaurugi

okeeeh so,,,

HIDUP ITU ADALAH MUSIK
MUSIK ITU ADALAH HIDUP
SO, GA ADA MUSIK LO KAGA BAKALAN HIDUP DAHMySpace 



ya yaa yaa music is my life meeen!
eeh tapi inget kalo yang ngehidupin lo didunia udah pasti dong ALLAH S.W.T tetep
is number one!
...sekian deh yee gue mau dengerin lagu duluu sambil mandii...
(awaas ngintip loh tak jitak)

wassalam 
MySpace


4 komentar:

  1. Aih, musik kesukaan saya apalagi kalo bukan genre Trance, progressive trance, house, electro house, dan segala turunannya. :)

    Coba search di youtube nama2 Mat Zo, Above & Beyond, Armin van Buuren, Tiesto, Alex Kunnari, Marcus Maison & Will Dragen, Roger Shah, Luigi Lusini, Laidback Luke, David Guetta, Hardwell, Crookers, Style of Eye, Avicii, Tim Berg, dan... duuuuuh banyaaaak lagi. :D

    BalasHapus
  2. @asop : waah suka music barat yah? yaa pokoknya hiduuup music yaa om ayoo mari lestarikan music :D

    BalasHapus