Rabu, 28 September 2011

waria juga bisa nangis


WARIAA JUGA MANUSIA BROOO....
Hah? 
wariaa bisa nangis?
palingan juga dihina gara gara punya 2 kelamin?

eeiiitssMySpace

ga nyimak sih dari awal cek TKP dulu dong coy
udah jelas kan (negatip aje sih pikirannye --')
yuuk mari kita mulai curcolnya

sadis banget dah emak ama anaknya #hahaha

 gue yakin 89,998% #apasih setiap manusia pasti pernah nangis lah mau cewe, cowo, banci, bahkan waria yang beneran  juga pasti pernah nangis banyak alesan kenapa mereka bisa nangis tapi emang sih cenderung cewe yang bener bener berjiwa perempuan itu lebih banyak nangis mungkin tiada hari kali tanpa tangisan (ember aje ampe beli mulu buat nampung air matanya) tapi inget engga setiap cewe kok gampang nangis, biasanya cewe yang berjiwa macho, tomboy dan waria itu jarang banget atau bahkan ga akan pernah nangis didepan siapapun, mereka itu dikenal dengan cewe yang hebat dalam menyimpan semua masalah MySpace #ituguesumpah (bangga meeen)

 
gue nyimpulin dari semua temen gue yang dari sd sampe sma dan gue udah tau karakteristik mereka masing masing, pernah waktu itu ngumpul dirumah salah satu sahabat gue (anggep aja si A) gue sering banget main dirumahnya dan selalu ngumpul bertiga (yang satu lagi anggep aja si B) #ijincurcolyee MySpace   kita selalu berbagi cerita pengalaman smp, sma, kita sering main canda tawa bahkan juga sering menceritakan tentang cowo idaman, sepanjang yg kita jalanin tuh ga pernah sedikitpun mengundang tangisan kita bertiga waria juga kok ga ada yang normal #loh? (tapi tetep gue yg paling waria) tiba tiba seketika pernah temen gue si B ini yang ga pernah nangis didepan gue sama temen gue itu tiba tiba menangis (aneh binti ajaib), awalnya dia lagi ga dikamar, dia keluar kamar sebentar katanya mau ke toilet tapi kita nunggu lama banget yaudah iseng sekalian keluar mau ngambil minum tiba tiba si B nangis, nahlo? kami kaget dong amsyoong (untung ga jantungan), tapi gue malah ngeledek (sejak kapan lo nangis?ada kebakaran apaan yg bikin lo nangis #sambilngakak) laah, gue malah diomelin sama si A (heh, orang lagi sedih malah diledek #resikowariayangterlalu) yee abis lucu sih orang yang biasanya ketawa mulu begitu tiba tiba nangis dan yaudah deh cerita panjang lebar dan intinya dia nangis gara gara cowonya #pleasedeh MySpace  #resikojomblosejati MySpace  hahaha tapi emang sedih sih dan gue mencoba kembali untuk menghiburnya dengan kewariaan gue #nahloh?

yaaa jadi intinya setiap manusia pernah nangis terutama wanita dan waria pun juga sama cuman waria menutupi tangisannya dengan kewariaannya #ribetdahbahasa
sekilas gue ambil nih dari twiter kata katanya top abis cocok buat waria yang pernah mendadak nangis dipangkuan sahabatnya

bener banget nih pepatahnya #eaaa


yang tau semua ini cuma ALLAH S.W.T bahkan mungkin masalah gue lebih banyak dari apa yang mereka alamin, diluar aja gue bisa seneng seneng tapi sebenernya gue lebih menderita dari yang sahabat" gue alamin, kalo diantara sahabat smp sama sma gue sih yang waria gue doang #miris mereka malah sering nangis soal cowonya sama gue dan parahnya mereka normal semua #sadis  tapi gue juga sering curhat sama sahabat yang bener bener gue percaya, cuma dia satu satunya yang bisa gue percaya tapi ga pernah gue cerita yang ampe ngeluarin air mata.

Dan gue cuma bisa nangis saat dikamar gue sendirian, disaat gue memikirkan masalah itu,  gini gini juga gue sering berdoa sama ALLAH minta bantuan sambil nangis guling gulingan #seriussumpah 

 cuma bedanya gue ga nangis gara gara cowo ato semacem cinta yang kaya kutu kumpret begitu MySpace #cuuiih tapi alhamdulliah yaah gue ga pernah dinangisin sama mantan mantan gue yang ada kebalikannya mungkin yee #sadiis (kaya laku aje dah --') tapi mungkin gue belum nemu yang namanya cinta yang sahabat" gue alamin, gue cuma nemu yang namanya suka bukan cinta #beraatdahbahasa dan gue pernah bilang sama sahabat" gue,  gue gak akan pernah mengeluarkan air mata gara gara seorang lelaki  #insyaallahtapiyak dan mereka bangga akan hal ituu #halaah
(gue waria sebagai penghibur para wanita normal yang sakit hatii)  MySpace #halaah


so, gender apa pun kalian gue yakin pasti pernah punya masalah dan menangisi masalah itu dengan cara kalian masing masing dan coba deh lo atasin masalah itu dengan meminta bantuan ALLAH S.W.T dan dengan sahabat yang bener bener lo percaya yang tau lebih
mendalam tentang karakteristik lo yang sebenernya #cumasaran.


Sekian 

"semoga bermanfaat untuk kalian yang lagi nangis"

Terimakasih
MySpace


5 komentar:

  1. Jadi pengen nangis...
    emaaaaak, ane pengen pulang kampung maaaaak....
    #GakNyambung...

    tapi saya gak pernah kuat kalo ngeliat cewek nangis... Pengen meluk aja nih jadinya...
    #Ketahuan... Mencari kesempatan dalam tangisan...

    BalasHapus
  2. Lina ,tak kusangka bisa nangis juga..#yaBisalah
    Btw anak yang nangis serem amat mukanya...

    Btw again, visit my blog ya...

    http://gudanginfomikail.blogspot.com

    BalasHapus
  3. @nandaa : kampuaang ka kampuaang see nanda mah :p hahaha sial bahaya kalo nangis dket om horor #mengerikan

    @mikel : hahaha unyuuu yg penting,,,,hahha
    tekapeee dulu deeeh....

    BalasHapus
  4. Nangis ya nangis aja, gak usah malu gak usah ditahan. :)
    Saya percaya bahwa orang yang mudah nangis itu bukan cengeng, tapi berhati lembut. :)

    Mau contoh? Saya. :D :D *buka rahasia*

    Saya suka gak tahan kalo nonton pilem genre drama ato romantis gara2 adegan sedihnya. Lha wong saya nonton anime aja bisa nangis. :(

    BalasHapus
  5. @asop : jhahaha si om asop liat film nangis ternyata berperasa sekali yah :)

    BalasHapus