Senin, 26 September 2011

kapan gue pinternyaa?? Kapaaaan??

frutasi dosen kaga masuk-masuk sebulan #maybe







Huh Beteeee ke kampus malah ngabisin bensin, tenaga, uang jajan bulanan MySpace

huh coba lo semua bayangin kalo jadi gue apa yang lo rasain dosen yang dateng cuma 3 mata pelajaran selama sebulan, ayoooo apa yang lo rasaain?

sedih?
seneng?
kesel?
terharu?
gembira?
ato frustation? #nahlo

ATTENTION : tolong pilih salah satu #pemilihankalii

sebenernya sih gue ga kesel broow malah seneng dosen kaga masuk masuk MySpace #licik
tapi juga terkadang gue mikir dong, dosen masuk aja gue kaga pinter pinter gimana kalo dosen kaga masuk,?dikasih tugas aja masi males malesan biasa ngerjain tugas aja sks (sistem kebut semalem) gimana kalo ga ada tugas yang ada gue maen keluar mulu, udah kaga maen buku lagi, malah udah gue kardusin kalii buku bukunya...hahhaha #sakingpinternya IP 3 aje ngedapetinnya susah banget dah kaya nyari calon suami yg sempurna aje dah #pediih
(sistem informasi ooh sistem informasi)  
JURUSAN INI MEMBUNUHKU
oh tuhan hanya kau yang tau segalanya tentang semua pelajaran dijurusan ini
MySpace




teruus gue juga mikirin masa depan, kalo gini caranya :

kapan dong gue wisudanya??
kapan dong gue lanjutin S2 nya??
kapan dong gue nikahnya??
kapan dong gue bikin anaknya?? #keceplosan

gue sih sebenernya bisa pinter kalo gue rajin belajar tapi sayangnya gue pemales banget orangnya brooow #sulitmenghilangkanrasamalas yaah penyakit yang paling sulit gue buang yaitu PEMALAS satu satunya cara tuh yaa cuma tugas (itupun kalo gue ngerti+inget) #kasiannya
tapi gue yakin banyak cewe yang satu pikiran kaya gue dan gue juga yakin pasti tiap cewe bakal pinter kalo dosennya kaya begini nih |

dosen ku dimas anggara :*

HAHAHAHA udah pasti lah langsung rajin gue #ngakak

SETUJU KAN LO PASTI PARA WANITA NORMAL?? MySpace
mari kita tegakkan dosen muda berbakat tampan seperti dimas anggara 
agar para pelajar diindonesia makin makmur dan sejahtera dalam dunia perkuliahannya MySpace 

oke dah sekian kekecewaan gue terhadap dosen sekarang ini
semoga mereka para dosen tercinta membaca blog ini dan besok langsung kembali mengajar atau menyuruh asisten (seperti dimas anggara) untuk mengajar kami para mahasiswa yang belum berotak professor #sadis

udahan ah ngantuk, ujan lagi dingiin boo
MySpace

9 komentar:

  1. Hahahaha, gue gak mau klo dosennya dimas... Mending si... malas ah nyebutnya...

    BalasHapus
  2. Hahaha, senasib kita (kan satu kampus) wedew2

    BalasHapus
  3. @nanda: yaa org autis juga tau nan,hahha ciee siapa tuh?anak SI yak??haha

    @vortex: namanya ribet amat ndre...hahaha

    BalasHapus
  4. mimpi kalik ada dosen kaya gt, tapi gak papa buat mitivasi yak..

    BalasHapus
  5. hahaaha biar mimpi yg penting seneng, asooy dong yak :p

    BalasHapus
  6. Oh yeah, penyakit mahasiswa yang paling sring ditemui adalah malas. Pasti. :)

    BalasHapus
  7. @asoop terimakasih om sudah berkunjung :)

    BalasHapus