Sabtu, 08 Oktober 2011

Sesosok Bokap


ketika ayah selingkuh dengan anaknya #loh?
... Entah kenapa dan entah mengapa tiba tiba gue pengen ngeposting tentang BOKAP ...
yaa ga tau juga yah mungkin gara gara gue sayang banget kali yee sama bokap,
terus lo ga sayang dong ama nyokap lo?? 
yeee bukannye begitu gue juga sayang lah sama nyokap (walaupun cerewet) tapi ga tau kenapa sekarang ini dihati gue yang paling dalem gue pengen nulis sesosok bokap.





yap yap setelah gue baca ini dikaskus tentang arti seorang ayah ga tau kenapa pengen ngepost bokap tiba tiba,  ni gan cekibroot (ga baca nyesel 7 turunan):

 #terharu

 sumber kaskus cek gan cek...
jadi keinget sebegitu kerasnya bokap gue kerja sampe semua kemauan gue dikasiih, (durhakanyee 
gue yee) kebetulan bokap gue, alhamdullillah kerja sebagai pegawai negri yang menghasilkan ekonomi lebih dari cukup, padahal bokap gue sesosok orang yang pinter tapi gak tau kenapa dah anaknya kok bisa kaya begini yak? gue juga bingung bokap gue juga putih (katanya) tapi kenapa anaknya hampir blacky begini?  (aah sudah lupakan anggep aje kaga baca MySpace)

    kelebihan bokap yang jarang dimiliki nyokap (menurut gue) :
1. Banting tulang dari pagi hingga malam bahkan sampai keluar kota sekalipun
2. Meyakini bahwa anaknya bisa dalam meraih impian walau tak mungkin tercapai (kaya gue gini
    #ngenes)
3. Selalu mengerti apa kemauan anaknya tanpa banyak komentar

meskipun gue ga pernah bilang sayang ke bokap setidaknya allah tau semuanya
gue juga berharap saat nyawa gue terampass seketika dan tidak berada didunia ini lagi #halah
bokap gue bisa baca blog gue ini dan bilang:
"ternyata anak gue yg super duper blacky ini sayang juga ama gue" #miris MySpace

gue ngerasa kaya kaga ada manfaatnyee lahir didunia bisanya cuma leha leha #blackyinsyaf
intinyaa nih yaa selagi bokap lo pada masih ada harusnya bersyukur dan jangan sia siain dia yang udah banting tulang demi masa depan lo, cuma bokap yang ngeyakinin kalo kita bisa dalam meraih impian apa pun. Malah banyak banget temen temen gue yang bokapnya udah ga ada didunia dan gue bersyukur masih punya sesosok bokap yang gue banggain, gue ga tau, apa jadinya gue sekarang ini kalo ga ada bokap pasti lebih miris dibandingin kaga dapet duit 1 milyar #lah?

Sejenak pernah gue membayangkan andai calon suami gue percis kaya bokap gue 
dari tampang nya yang mirip Dimas anggara serta otaknya yang mirip Albert einstein MySpace  #ngaco

bokap gue mirip dimas kan yah? (hidungnya)


yaudah gitu aja gue cuma mau bilang pentingnya sesosok bokap  didunia ini semoga yang lagi kesel sama bokapnyaa bisa insyaf setelah baca blog gue  #hahaaseek

nyolong pepatah ditweet #sweetyah


 gue ke alam laen dulu yee
byeee

MySpace




5 komentar:

  1. terharu bacanya.. aku juga sayang, ayahku walau kami jarang ngomong karena lebih deket sama ibu :)

    BalasHapus
  2. Okay, saya akan dan ingin jadi ayah terbaik bagi anak saya nanti. ;)

    BalasHapus
  3. Saya juga sayang dengan ayah saya... namun jarang ngomong... Karena saya udah ditinggal sejak kelas 5 SD... Usia yang sungguh belia sekali...
    #TerharuSendiri...

    BalasHapus
  4. hahhaha ..aku dh yakin kmu bkal nulis ini nyong ...
    gpp ...syangi beliau selagi beliau masih bersama kita ..jgn smpi ada pnysalan ..

    --- my father is the best that i have --

    BalasHapus
  5. @chilfia : terimakasih sudah mampir :)

    @asop : janji itu hutang akhirat loh :P

    @nanda : sabar nan, tetep semangat yak ngeblognya :D

    @venny : maap yak ga maksdu loh :3

    BalasHapus