Kamis, 26 Januari 2012

jangan mandang sebelah mata bung !!

haiiiiiiii semuaaaaaaaaa http://www.emocutez.com
huuuuh kangen banget hampir setahuuun ga ngegoblog goblog #eeh http://www.emocutez.com

pamer fotoo dulu aaah
unyuuuu kan lagi dipantai carocok sumbar loh :D


gue pengen ngebahas sesuatu nih, jadi gini kata pepatah "be your self"  gue begini apa adanya ga mandang status apapun lo, hobby jalan dan berenang dan apalagi fotoo fotooo hobby bangeeet gue


 

http://www.emocutez.com

teruuuuuuuus??
oke gue cuma mau ngelontarin aja emang salah kalo gue nyaman pake pakean pendek??
http://www.emocutez.com
dan gue emang type cewe yang seneng banget liat camera, teruuus salah juga kalo disaat gue lagi pake celana pendek + dress pendek gue berfoto?? #eaaaa

ya yaaa yaaa gue emang dari jakarta dan kepadang untuk mencari ilmu bukan cari musuh!!
so???
gue rasa mungkin gara-gara dipadang ini rata-rata wanita berjilbab makanya agak risih kali yee liat orang difoto pake yang pendek-pendek. it's okey, no problem gue wajarin kok tapi inget bung jangan pandang orang sebelah mata ato diliat penampilannya aja.
gue sendiri juga ga ngerti sih entah emang mereka nyindir gue ato engga tapi emang gue tau dalam islam dianjurin menggunakan jilbab tapi kalo seandainya gue belum siap apa harus dipaksain? semua itu butuh proses dan butuh kenyamanan mungkin banyak yang berfikir cewe pake celana pendek mau mamerin pahanya yang mulus lah biar cowo tergoda goda tapi sorry yaa gue emang suka pake celana pendek karena gue
NYAMAN DAN GA RISIH COY!! http://www.emocutez.com
lagian juga gue tau tempat kok, gue make begitu juga pas naek mobil pribadi gue sendiri ga diangkot dan juga gue tau situasi, ga pernah juga gue pake celana pendek atau dress saat jalan-jalan bareng sama temen kelas gue dipadang apalagi kalo ada cowo.

tapi yaa gue agak kesel juga kalo ada yang bilang mau pake yang pendek-pendek buat mamerin aurat, hellooooooooo guys buka mataaa kenapa negatif aja yang lo pikirin!!
apa gue salah kalo gue nyaman pake yang pendek pendek??
lagian gue tau tempat kok gue make celana pendek saat mau berenang atau ke pantai atau ke tempat" wisata atau juga dideket rumah dan itu gue pake mobil pribadi gue..
gue juga pake dress" itu saat gue dijakarta dan jalan" sama temen temen gue disana dan itu juga gue pake mobil pribadi gue, so salaaah gueee? salaaah dosennya nenek gue?? ato salah  pembantu tetangga gue?? #eeh #cuiih

soal foto emang gue seneng upload foto gue sendiri jadi suka suka gue jugaa ga usah mikir negatif deh temen temen gue dijakarta aja biasa aja perasaan ga gitu gitu amat deh mereka juga seneng dan tau situasi yang cocok buat mengenakan itu dan mereka pun begitu.

http://www.emocutez.com

kalo seandainya gue make baju itu dengan tujuan biar menarik hati cowo"  kenapa saat gue naik angkot ato jalan sama temen campus gue atau pas maen ke kampus ga pernah gue pake yg pendek pendek begitu??

                            jadii pleaseee ga usah mikir yang negatif ajeee soal pakean cewe

http://www.emocutez.com

mungkin ada beberapa cewe yang bertujuan begitu tapi sorry gue engga gitu bung !!
terus gue juga sedih sebenernya banyak orang yang mengenakan jilbab cuma buat nutupin kejelekannya yang lebih buruk dr pada yang engga mengenakan jilbab apa lagi diliat zaman sekarang ini gilaaa gue pengen demo juga tapii begimane itu hak mereka, banyak temen gue make jilbab tapi kalo udah sama pacarnye mungkin lebih bejat kali dibandingin orang yang ga make jilbab #mengerikan

gue emang pengen pake jilbab dan janji akan make tapi butuh proses gue belum siap dengan kebiasaan gue yang pecicilan lah dan kepremanan gue #eaaaaaaaa lagian gue juga ga mau saat gue pake jilbab itu dan suatu saat gue buka lagi, gue takut itu terjadi karena sekarang ini udah banyak anak muda begitu khususnya di ibu kota yang keras itu #halah  kalo soal dicampus emang gue pake tapi karena kewajiban dari seorang dosen yang bisa dikatakan memaksa (menurut gue sih) #maapyeepakdosen meskipun ga wajib banget tapi yasudah biarkan melalui proses dahulu. itulaah proses ku #nowplaying abdul-proses melupakan (looh?) #ngawur gue juga ga mau merusak islam gue juga pengen jadi muslimah sejatii #eaaa tapi suatu saat nanti sekarang gue masi banyak gangguan karena hobby gue melihat baju baju yang lucuuu untuk dipake khususnya celana pendek dan dress karena emang gue nyaman kok makenya http://www.emocutez.com


yaaa begitu alesan kenapa gue suka make yang pendek pendek lagian juga apa coba yang mau diliatin kulit udah kaya areng kebakar begini #eeeh ditambah badan rata semuaa #miriis....
lagian juga kalo buat mamer ke cowo hrsnya gue udah punya banyak mantan tp buktinyeee gue aja masi jadi jomblo sejatii #ngeneshttp://www.emocutez.com jadi tolong deh yaa ga usah berfikir negatif dan ga usah lebay please...

yaaa tapi gue wajarin juga sih mungkin karena adat dipadang ini berpakaian tertutup jadinya ga terbiasa melihat cewe berpakaian pendek, tapi gue hargai itu jadi tolong deh hargai gue juga !! #eaaa

well, itu aja gue cuma mo curcol aje abisan gue ga suka liat penampilan gue dari sisi negatif aja dan inget bung:

"ga semua cewe berjilbab itu suci dan ga semua cewe yg ga pake jilbab itu buruuk"
"dan terpenting kalo lo emang pengen bener-bener pake jilbab tolong jangan kotori jilbab lo itu dengan kekotoran yang lo lakuin" 
"intropeksi diri lo sendiri deh jangan mandang orang lain sebelum lo pandang diri lo sendiri"

gue minta maaf kalo ada yang tersinggung ato kata-kata yang ga sopan but itulah gue yang sedang menumpahkan keemosian dari dalem hati  #eaaa

okeee sekian 
wassalam
http://www.emocutez.com



1 komentar: